Rabu, 30 Januari 2013

Curhat Aja

 Berawal dari kewajibanku berhijab
dari keluarga yang memang basicnya muslimah
aku menyukai berhij up.

semua berawal dari aku membeli jilbab pasmina ketika lebaran tahun 2012 aku mulai mencoba variasi memakai hijab, sampai adik keponakan ku memintaku untuk memakaikan dia jilbab pasmina. semakin lama ternyata aku mulai menyukai variasi jilbab. aku mulai mencoba-coba, searching di google bagaimana memakai jilbab. dan ahirnya aku kenakan sehari-hari.

maaf miring sodara-sodara masih amatiran
sampai ahirnya ada kegiatan di kampus tercinta di  stikes Aisyiyah Yogyakarta yaitu tanwir STIKes Aisyiyah. kemudian aku mlai kenal dengan salon Azzahra salon & Spa.  mereka menawarkan jadi Brand ambasador. di situ aku mulai memberanikan diri walaupun sdikit pun aku g ada pengalaman modeling. dan g ada basic model. tapi tekad yang memaksaku untuk terus maju, step by step terlewati. ahirnya hari terahir seleksi pun datang, persiapan semua blm fix. saat itu aku hanya memiliki wedges sedang fashion show tdk boleh memakai wedges harus highheels. lalu aku minta tolong sahabatku oktaviandini rahmanda danyanti afriz untuk menemaniku mencari higheels untuk ku pakai. sebelum beli aku mencari solusi siapa tau bisa lebih berhemat, coba tanya ke teman-teman yang terlihat fashionable, aku mau pinjam tapi ternyata di antaranya tidak memiliki ataupun bila da itu bukan ukuran kaki ku. kelamaan aku beli saja di antar dua sahabatku tadi, ahirnya aku memilik highheels.
malam pun tiba dan aku tidak medndapatkan apapun dari perlombaan itu. ya aku tau karna aku tidak memiliki pengalaman atau pun basic seorang model. tapi itu semua tidak membuatku minder malah aku bangga dan bahagia karna aku di beri kesempatan untuk berjalan dan tampil sebagai model. aku iklas dan bersyukur untuk semua yang aku dapatkan.
kemudian buah dari ke iklasanku, tiba-tiba aku mendapat sms dari panitia pemilihan BA kmarinn bahwa aku di minta menjadi duta kampus azzahra, walau kesannya kyak tambahan tapi aku tidak perduli, aku jalani semua dengan hati iklas, sampai akhirnya sekarang aku bisa menjadi guru hijab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar